CERITA KAMI

Pada tahun 2019, ekosistem digital yang dikembangkan oleh Perusahaan saat ini telah mencakup lebih dari 10 produk dan layanan yang saling berkaitan, termasuk distribusi produk dan layanan digital, Integrated Brand Communication (IBC), konten media dan hiburan, layanan iklan berbasis cloud, trade marketing, enabler solusi digital untuk UKM, solusi SDM, aplikasi Point of Sales (POS), restoran, dan layanan ride sharing. Produk dan layanan yang ditawarkan oleh Perusahaan tersebar di banyak kota di Indonesia dan dapat melayani kebutuhan masyarakat dalam berbagai situasi. Ini adalah model bisnis yang adaptif dan sekaligus kooperatif, yang bertujuan untuk mendukung transformasi masyarakat Indonesia menjadi masyarakat digital, karena model bisnis kami penuh dengan solusi untuk masalah yang sering dihadapi selama proses transformasi ini.

MCAS telah menetapkan landasan untuk berkembang di dunia digital yang serba cepat ini. Infrastruktur digital yang menjadi inti bisnisnya kini telah berkembang dengan berbagai solusi didalamnya. Dijalin bersama seluruh elemen Grup MCAS, untaian inisiatif ini menciptakan ekosistem digital yang jauh lebih lengkap dan mutakhir. Di dalam DNA MCAS  telah tertanam keahlian digital yang kuat dan visi jangka panjang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, dengan blue print ekosistem digital masa depan yang MCAS miliki. Berbagai elemen tersebut yang akan membuat MCAS dapat mengantarkan inovasi digital yang dapat mengubah gaya hidup masyarakat, untuk Indonesia yang lebih berdaya.